MATAHARI PAGI

Siapa bilang pudar berarti akan hadir gelap?

Aku datang ketika pudar yang akan menghilangkan gelap,

Aku hadir ketika dian emas berkilau,

Tak pernah surut langkahku…

Karena aku yakin:

Energiku akan berpendar cahaya lembut

–      untuk menguatkanmu

Embunku akan meneteskan kejernihan

–      untuk menyejukkanmu

dan aku akan selalu datang…

cinta masita

cinta masita

tidak pernah bosan…

karena aku matahari pagimu.

7 pemikiran pada “MATAHARI PAGI

  1. teruslah bersinar …
    agar tak lagi gelap dunia..
    agar cerdas seluruh anak bangsa …

    teruslah bersinar…
    tembus sampai ke lorong gelap kebodohan
    dengan sinar dan cintamu
    tak lagi muram seisi jagad raya
    tak lagi suram masa depan anak bangsa
    duhai sang pahlawan tanpa tanda jasa………..

  2. apa yang harus diucapkan untuk menggantikan jasamu……adakah hal yang harus di lakukan untukmu pahlawan tanpa tanda jasa..
    bila kuharus memberi sekeping darah demi sekeping jasamu….akan kulakukan….

    Hanya sepenggal bait ini pembuktianku yang pertama…hanya bait-bait ini yang kutulis untukmu….semoga kau bisa menerima …meski tak seindah permata nan indah…..

Tinggalkan komentar