Tentang aku

aq Aku dilahirkan di Lampur, Bangka, 17 Juni 1973. Berbekal pendidikan di SD 245 Lampur( tq Pak Sairozi n Guru-guru SD ku), SMP PGRI Lampur (tq Pak Hozali Bs N Guru-guru SMP ku) , SPGN Pangkal Pinang (tq Pak Syarifudin n Guru-guru SPG), S1 PGSD UT (tq Bu Nurhayati n Dosen/tutor UT), S2 Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta (tq Dr. Ma’ruf, Prof. Dr Bejo Sujanto, n dosen dosen PPs UNJ) aku bergelut di dunia pendidikan.

100_3112Ini adalah keluargaku, dengan 2 putri harapanku. Fiddina Muthiahwari (nanda) dan Nabila Hidayati (bila). Aku suka sekali menggabungkan kedua nama kesayangan mereka dengan nandabila (nama blogku). Nanda dilahirkan di Lampur pada 19 Juli 1999, nabila di Pangkalpinang 20 Juli 2003. Aku selalu merindukan mereka.

AYAH NANDABanyak yang aku syukuri. Salah satunya anugrah diberikan suami yang cuek aja melihatku yang sering nyambi. Masak nyambi ngeblog, beresin rumah nyambi ngeblog… pokoke ..nyambi ngeblog. he..he..he..

Aku adalah seorang guru. Bahkan aku ingin menjadi gurunya guru. Aku menginginkan pendidikan di Indonesia maju, (terlalu muluk x ya), setidaknya di lingkunganku. Aku ingin memiliki teman yang memiliki keinginan yang sama untuk dunia pendidikan ini.

Oleh sebab itu, aku ingin mengenal dunia ini. Selain terlihat terlihat cantik dan bikin penasaran, juga dapat menyalurkan seluruh keinginanku. Aku …dengan segala keinginanku..

13 thoughts on “Tentang aku

  1. Assalamualaikum bu………
    Salam kenal dari Bandung…..
    Saya ibu rumah tangga + mahasiswi Umiversitas Pendidikan Indonesia, jadi Insya Allah ingin jadi guru juga seperti ibu. senang berkenalan dengan ibu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s